What Kasih Is.. ? ( Gaya ya…!? )

17 10 2008

Huhzzzz
Dingin euy nih ruangan….. ( Ya eya lah…. orang AC nya P O L bgt )
Pada kaga engeuh sama Global Warming kali ya orang…!?
Kebiasaan dikita gitu kan.. Rameeeee bgt ngomongin Global Warming..,saking ramenya pada ga tau kudu ngelakuin apa buat ngebenahinnya ( Klo bisa dibenahin sih gitu juga ) Yg akhirnya cuma jadi Gombal Warning… alias Omdo.. aka ( Bacanya “E Ke E” ) Omong Doang…

Kebayang klo zaman skrng ga ada AC..!? Pada mampus kepanasan aja kali ya orang.. Curiganya ga ada gedung perkantoran.. semua kantor di Gelar aja kaya Kaki Lima… wakakakakkak !!
Tapi gw heran zaman dulu ( zaman dulu ada orang ga ya !? ) ko bisa bikin Goa Goa yg di bawah tanah… ( … ga ada juga kali ya Goa di atas tanah ? ) tapi pada nyantai aja.., mereka ga kepanasan.. padahal ga ada AC … Nyambung ga ya ??
Klo temen gw bilang ( “Emang ada Kolerasinya…!?”)

Lanjut… !!

Barusan gw dengerin Five For Fighting dia bilang gini
>>
I cant stand to fly
Im not that naive
Im just out to find
The better part of me

Im more than a bird…
Im more than a plane
More than some pretty face beside a train
Its not easy to be me

Wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home Ill never see

It may sound absurd…but dont be naive
Even heroes have the right to bleed
I may be disturbed…but wont you concede
Even heroes have the right to dream
Its not easy to be me

Up, up and away…away from me
Its all right…you can all sleep sound tonight
Im not crazy…or anything…

I cant stand to fly
Im not that naive
Men werent meant to ride
With clouds between their knees

Im only a man in a silly red sheet
Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me
Inside of me
Inside meYeah, inside me
Inside of me

Im only a man
In a funny red sheet
Im only a manLooking for a dream
Im only a man
In a funny red sheet
And its not easy, hmmm, hmmm, hmmm…
Its not easy to be… Me…
<<>

Kadang-kadang gw suka ga nyadar so bela-belain jadi pahlawan buat orang lain.., padahal mungkin orang yg gw tolong malah ngetawain gw pada akhirnya, karna sebenrnya gw yg butuh ditolong… yg butuh dikasihani !!

Eitttttt..!! Itu dulu… wakakakakakakak…. 🙂

Klo kemarin gw baca “Contekan” di Injil temen gw.., ternyata yg membuat sempurna apa yang kita lakuin adalah K A S I H …. dulu setahu gw KASIH itu temennya CINTA… Soalnya ga pernah jauh mereka.. klo ga CINTA yg dipanggil ya si KASIH.. sering juga di panggil barengan CINTA KASIH. Menurut ke-dangkal-an otak gw arti KASIH yg di bahas disitu adalah TULUS…!!

Mungkin banyak orang yg ngelakuin apapun yg bahkan diluar kemampuan pribadinya.., tapi ga banyak yg melakukannya dengan KASIH..

Mungkin BENANG MERAH manusia melakukan sesuatu kalo enggak karena PENGEN “IMBALAN” pasti KARENA TAKUT DOSA. Miris ya !? miris lah gw…. toh gw ga bisa ngebedain mana yg melakukannya dengan KASIH.. mana yg enggak!! Padahal ternyata dasar Meaningfull ato Meaningless-nya yg kita lakuin adalah KASIH… Sudahkah anda mempunyai KASIH dihidup anda ?? ( Keberatan kayknya bahasan gw… wakakakakakak ) Huhz… Lanjut…!! masih banyak waktu.., kerjaan udah selese… teman chating pada kaga ada yg OL lagi…!! Gangguin siapa ya !? ah ga seruu… ga ada yg bisa digangguin ( Drama Monolog wannabe Wakakak..)

Gw so seru ya dari tadi !? Padahal T I D A K . . . !!
Jujurnya Blog… gw jauh dari yg namanya KASIH… Selama ini jujur gw selalu ngarepin balesan dari apa yg gw lakuin…
Gw mencintai seseorang karna gw pengen dicintai..
Gw sayang sama seseorang karna gw pengen disayang…
Gw beresin kamar karna gw ngarepin orang yg gw sayang dateng…
Gw bersihin badan karna gw ngarepin orang yg gw sayang ngelus2 gw..
Semua yg gw lakuin adalah semua yg gw harepin dari orang lain…
Ga pernah bisa tulus…!!
Kejadian Sabtu kemarin Blog 11-10-08… ada penggalan kalimat yg ga bisa gw lupain..
“… aku masih pengen ngelakuin banyak hal…. ” yg keluar dari mulut orang yg gw sayang.. bahkan gw sayang bgt Blog….!!
Gw tahu benar.. dalam penggalan kalimat itu TIDAK ADA gw didalamnya.. Gw sedih bgt Blog… karna gw bukan orangnya… karna gw bukan untuknya.. Ajarain gw KASIH blog… biar gw ga sesakit dan sebimbang saat ini…
Sadarkan gw kalo dalam cita-citanya tidak ada gw..
Sadarkan gw kalo dalam keinginannya tidak pantas gw yg ngisi..
Sadarkan gw…. !!
Gw bingung dengan perasaan bahkan juga pikiran gw..!!
Gw ga sekuat yg dia kira.. Gw ga setegar yg dia pikir..
Gw ga ngerti harus apa dan harus gimana? Mimpi kehilangannya aja gw takut… Bagaimana kenyataannya ?? Keinginan untuk melihat dia ngedapetin bahagia dari orang laen masih tertutupi dengan keinginan untuk mempunyainya…
Gw masih belum sampai pada saat yg tulus… Belum mampu gw mengikhlas-kan semuanya.. walau gw yakin gw AKAN ..
Gw lagi belajar kok Blog… belajar untuk lebih bijaksana terhadap orang lain, apalagi dia… belajar Kasih untuknya… Maafin gw klo belajarnya lambat… Dasarnya gw sayang kok sama dia… Bukan BUTA !! Bukan tanpa alasan.. Bukan tanpa dasar… Bukan gw pula yg nyiptain rasa ini.
What if I took my time to love you?
What if I put no one above you?
What if I did the things That really mattered?
What if I ran through Hoops of disaster?
No one would care if We never made it We’re in this alone So why don’t we face it
There is no room to Blame one another We just need time to Forgive each other
How can I give this Love a new beginning?
How can I stop the rain?It’s never ending
How do I keep my soul believing?
Memories of how we Should be keep calling
What about love?
What about feeling?
What about all the things that make life worth living?
What about faith?
What about trust?
And tell me baby…what about us?
Makasih Blog… udah nampung uneg2 gw !!
Love You…!!

Actions

Information

One response

12 11 2008
It's me

===== no comment =====

hehehe…

Leave a comment