Are You Happy Now ?

18 10 2008

Huhzzzz

Kadang-kadang gw ga percaya dengan apa yang telah gw lewatin dan gw lakuin Blog… Lu tau sendiri kan Blog klo semua yg gw ceritain sama Lu masih slalu berhubungan dengan dia.., Ya memang dia yg ampir sepuluh bulan ini jadi guru gw.., guru untuk menjadikan gw seperti sekarang ini.

Kemarin malem.. malem yg paling berat dalam hidup gw,setelah pertengkaran hebat beberapa kali kebelakang.. kemarin pun terjadi lagi Salah paham yang ngebuat BT2an sama dia… Cuman kemarin kayknya gw ngerasalebih berhasil ngambil hikmah… Gw ngerasanya lebih tenang.. lebih ikhlasa, dan lebih siap dengan apapun yg akan dia lakuin ke gw, asal dia Bahagia aja…. karna inti adanya gw adalah kalu dia bahagia bareng gw.. klo ternyata dia lebih ngarepin dapet kebahagian dari sosok lain entah kenapa waktu itu gw ngerasa Ikhlas…

Mungkin karna gw takut nyakitin dia lagi, mungkin karna gw yg slalu bikin salah.. mungkin karna Kata-kata dia waktu itu juga… masih inget kan Blog..!?  ” Aku ga mau ke Dokter…. Aku masih mau ngelakuin banyak hal ”    Kata-kata itu sampe saat ini masih terngiang jelas di kuping gw.. dan otak gw masih bisa ngegambarin jelas raut ketakutan muka dia waktu itu… sejak saat itu gw janji bakal mau ngelakuin apa aja asal dia BAHAGIA dan ngedapetin apa yang dia CITA-CITA kan

Dengan Atau Tanpa gw… gw pengen dia ngedapetin apa yang di CITA-CITA kan…. dan gw yakin dia bisa !! Karna dia Kebangganku


Actions

Information

One response

12 11 2008
It's me

Mudah2an semua berjalan dengan lebih baik lagi ke depannya… Dan semoga kesalahan2 yang telah dilakukan menjadi pelajaran untuk menjadi yang terbaik dalam hidup…

Gut luck

Leave a comment